anggie

Standar

Tergesa2 anggi keluar dari kompleks sekolahnya. Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Baju seragam dan rambutnya yang acak2an jelas membuat siapapun memandang penuh nafsu syahwat padanya. Keringat dan bau sperma menghambur keluar dari ujung kaki hingga ujung rambutnya. Kedua bola matanya memerah oleh air mata. Tak ia sangka sama sekali kalo si killer alias pak hahaha berhasil memperkosanya di dalam kelas tadi. Betapa malangnya aku. Semaleman dientotin sony, januar dan farid. Mandi pagi dientotin mereka beramai2 juga. Di sekolah dicoliin renzpie 5 jam lamanya. Pulang sekolah kembali diperkosa si killer. Oh?. Nasibku???.. air mata anggi menitik membasahi pipinya?? Gadis kecil 11 tahun itu kini berjalan di sepanjang jalan raya. Andai ada sony pasti kakaknya itu akan melindunginya. Tapi entah kenapa sony tak menjemputnya. Mungkin krn sony juga takut pada si killer. Mana di dompet anggi ga ada uang lebih untuk naik taxi. Mana rumahnya masih jauh. Mana sperma dan cairan vaginanya terus meleleh dari vaginanya menuruni ke dua kakinya yg putih jenjang. Bingung sekali anggi. Akhirnya anggi memutuskan untuk pulang naik angkot dan disambung dengan naik kereta api. Dia nggak tau apakah masih ada kereta api jam segini. Tapi anggi bener2 nggak membawa duit lagi di dompetnya. Di dalam angkot ada 5 pria berkemeja rapi (spt pegawai kantoran) yg telah duduk duluan. Begitu anggi naik, mata ke 5 pria itu tak lepas dari dirinya. Mrk mengagumi kecantikan dan kemolekan anggi. Tapi juga curiga melihat rambut dan baju anggi yang acak2an dan bau sperma dan cairan vagina yg merebak kemana2. ?ni cewek pasti abis dientotin abis2an nih sampe pucet begini.? Pikir co2 itu. Di pojok anggi diam menunduk tak berani menatap. Apalagi rok mininya yg semakin naik krn bangku angkot yg pendek sementara kakinya sangat jenjang. Dan OH!! Cd yg diambil pak hahaha!! Jelas membuat anggi sangat gelisah. Angkot semakin penuh hingga mau tak mau anggi harus meluruskan duduknya. 6 Co2 yg duduk di depannya tampak melotot memandangi vagina anggi yg coba ditutupinya. Namun krn rok yg sangat mini membuat mrk tau bahwa gadis cantik itu memang tidak mengenakan cd!!!! Waaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh?????. Liur langsung menetes di sudut2 bibir mrk. Sementara 3 co di samping anggi bisa melihat kegerahan 6 co di depan mrk yg dgn penuh nafsu memelototi isi rok anggi. Pasti ada yg ?tak beres? dengan isi rok itu. ?kenapa lu?? tanya seorang co di deretan anggi pd teman kantor yg duduk tepat di depan anggi. Co itu menyeringai dan meneguk liurnya. ?ni ce nggak pake cd coy!!!? jawab co itu lantang. Karuan sontak seisi angkot yg full berisi co termasuk supir & keneknya memelototi anggi. Anggi tersudut malu dan merapatkan ke 2 kakinya. ?Hahahaha yg bener lu?? Gile juga kalo anak SMP ke sekolah ga pake cd?? Emang di sekolah ada pelajaran ******* ya dek??? gurau mereka. ?pecun kalee?? Biasa dipake gurunya biar dapet nilai bagus ya??!? ledek yg lain. ?tampangnya sih cantik banget mirip nabila. Pasti asoy banget tuh *******in ni cewek!!? ?yoi! Liat aja tuh kancing baju dan rambutnya berantakan. Pasti abis dipake rame2 ya??? ?gw mau deh bayar lu. Bayaran lu berapa sih??? ?halaaaaaaaah gak usah bayar lah. Servis kita rame2 aja kalo mau selamet!!!? Anggi sungguh ketakutan. Dia langsung mengetok2 jendela angkot. ?bang! Bang! Kiri bang!!? teriaknya. ?eeeeeeeee?? mau kemana neng?? Kan belum muasin kita???? Co2 itu langsung menghalangi anggi yg mau turun. Dipeganginya tangan dan kaki nabila dan didudukan lagi ke pojok. Beberapa tangan langsung masuk menerjang rok mini dan kemeja anggi. ?gile cing!! Bener2 ini bekas sperma & meki nya?!!? ?ayoooooo garap rame2!!!!!!!!!!!? Supir angkot dan kenek yg rupanya juga ikutan nepsong langsung membelokkan angkot itu ke sebuah jalan sempit yg gelap gulita tanpa lampu. Jalanannya masih terbuat dari batu2 tanpa aspal. Anggi menjerit2 di dalam angkot. Tapi ke 11 pria itu mengurung anggi di pojok bangku. Anggi berteriak2 minta tolong. ?ampuuuuuuuunnnnn????.. ampuuuuuuuunnn paaaaakkkkk! Jangannnnnnnnn!!!! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh!!!! Jangan paaaaaaaaaaakkkk!!!!! Tolooooooonggggg! Tolooooooooooonnnnnnnnnnngggggggggggggg!!!!!? Tapi tiada 1 orangpun yang mendengar jeritannya. Sementara pria2 di dalam angkot makin ganas memeluk, meremas, menciumi, menggerayangi dan mengocok2 vagina anggi. Anggi ditelentangkan di dalam angkot. Sehingga 9 pria itu bebas menikmati dan menelanjangi tubuh belia itu. Sekitar 3 km dari jalan raya, angkot berhenti di dalam sebuah rumah tua yg kosong. ?Ayo kita pesta ******* dulu neh!!? teriak si supir. Riuh rendah tawa para penumpang dan segera diseretnya tubuh anggi beramai2. Rumah itu memang terkunci. berhalaman luas dengan pagar yg rusak. Sehingga siapapun yg lewat pasti bisa melihat prosesi sex itu. Mrk menyeret anggi sampai di halaman. Di bawah pohon tubuh anggi dijatuhkan. Serentak mrk langsung menelanjangi anggi dan baju mrk masing2. ?duh?..duh mulusnya nih bocah. Mirip banget kyk artis nabila!? seru mrk. ?bodynya coy??.. gile bener. Putih banget.? ?iya tapi liat tuh isinya cupangan semua!! Dari leher sampe selangkangan!! Pecun banget nih cewek!!? ?udah! Entotin aja rame2 skrg. Lumayan gratisan gak usah bayar psk di jalan!!? Suara2 setan itu bergemuruh di sekitar tubuh anggi yg tergolek. Anggi meronta2. tapi 11 pasang tangan pria buas itu menjelajahi dan melumat2 tubuhnya. Beberapa tangan mengoral bibirnya. Beberapa tangan meremas2 toket mungilnya dan memilin2nya. beberapa tangan lagi mengocok2 vagina dan anusnya dalam2. anggi menangis dan menjerit2 kesakitan. ?duuh?? duuuuh?.. bapak kagak kuat lagi nih. Maklum ye bapak paling tua neh. Udah 64. bapak duluan dah yang merawanin ya?!? si supir angkot tua meminta persetujuan 10 pria lainnya. ?iya deh iya! Bapak duluan. Keburu loyo tuh titit!!? yg lain tertawa. Bapak itu langsung mengangkangi anggi. Ditindihnya tubuh mungil anggi. Kedua kaki dan tangan anggi menendang2 dan mencakar2 ketakutan. Tapi ke 10 pria lain langsung menjengkangkan kedua kaki dan tangannya sehingga anggi tak berdaya menahan supir tua itu untuk menusukkan rudalnya. BLEEESSSS!!!! ?Aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!! Gileeeeeeeee peret banget nih bocah?? Beda ama si nenek di rumah!! Liat banget!!? supir tua itu menceracau tak karuan. Digenjotnya anggi dgn cepat. Anggi merasa jijik yg tak terkirakan. Kali ini dia harus melayani seorang kakek bau busuk yg sudah berumur 64 thn?? Dia sungguh sangat jijik dan marah. Tapi kedua tangan dan kakinya dipegang oleh 10 pria kuat2 sehingga ia tak berdaya selain menjerit2 minta tolong. 15 menit kemudian kakek tua itupun orgasme. Orgasmenya menceracau penuh kejorokan. ?gilaa memek lu!! Gilaaaa memek luuuu!!? dan digempurnya kemaluan anggi dengan lahar pejunya yg sangat bau busuk??. Anggi merintih dan menjerit kesakitan???????????.. Begitu kakek tua itu mengangkat tubuh keriputnya dari tubuh anggi, anggi berusaha bangkit untuk melepaskan diri. Dia dapat melihat vaginanya yg masih polos tanpa rambut sudah basah belepotan sperma si kakek. Sementara di atas tubuhnya berdiri berkeliling 10 pria yang melotot hendak melahap tubuh jenjang putihnya. Aku harus lepas dari mereka!! Aku harus bisa melarikan diri!! Jerit anggi dalam hati. Tapi belum sempat dia bangkit 10 pasang tangan itu sudah langsung memegangi tangan dan kakinya kembali dan menjerembabkannya ke tanah lagi. Anggi meraung2 ketakutan. Menjerit2 minta tolong dan berharap akan ada orang2 yg melintas dan mendengar jeritannya. Namun tempat itu memang sungguh sunyi. Tiada seorangpun yang lewat. Seorang pria ceking yang rupanya kenek si supir sudah berada di atas tubuh muda itu. Liur menetes dari mulut hitamnya. Tampangnya tirus dan sangat dekil. Dalam keadaan telanjang itu anggi bisa melihat tulang belulang kenek angkot itu. Diterkamnya anggi. Dilumat dan diciumi habis2an. Bibir anggi yang menggeleng2 didongakkan dan diciumi berulang kali. Tangannya meremas2 toket2 anggi yang mungil. Sementara tangan yg 1 meremas2 kemaluan anggi yg dipenuhi sperma si supir tua. ?waaaaaahhh gurih banget nih dagingnya.? Serunya sambil menggigit dan mencupang toket anggi. Tanpa banyak babibu lagi dihajarnya anggi dengan ulekannya yg panas. Berkelojotan anggi saat terong panas itu mendelesep begitu dalam ke kemaluannya. Baru kali ini anggi merasakan penis yang terasa begitu panas membara. Anggi menangis dan menjerit2 memohon ampun laki2 itu. Tapi tak seorangpun yg mau melepaskan kijang buruan yang begitu cantik. SRAKK??.. SRUKK?? SRAKK??.. SRUKK???!!! Aaaaaaaaahhhhhhhh???.. sakit paaaak?????? uuuuuuuuuuuuuurrrgggghhhh????? amppuuu???uuuunnnnnnnn?? paaak???????.. aaaahhhhhhhhhhhhh????.. HAHAHAHHAHAHAHHAA!! Semua suara bergemuruh jadi 1 memecah pekatnya malam. Setelah pria ke 3 yang seorang pria setengah baya berperut buncit dan botak, anggi sudah kehilangan seluruh tenaganya. Dia nyaris pingsan dihajar penis, bibir, tangan dan sperma yang menggarap seluruh tubuh indahnya. Karena 3 yang pertama bermain sendiri2 dan kelamaan ngantri, membuat yang ke 4 dst nya langsung main berbarengan. Penis2 mrk yg sdh sedemikian ngaceng tak bisa menunggu lebih lama lagi utk menggarap tubuh boneka sexy yg cantik itu. Mereka menunggangi bibir dan vagina anggi secara beramai2. semua ingin naik berebutan. Semua bernafsu mengisi bibir dan lubang vagina anggi dengan sperma mrk sampai penuh dan berlumuran kemana2. Anggi yg sudah tak berdaya hanya bisa pasrah membiarkan 11 pria itu mengangkangi kemaluan dan bibirnya. Jangankan untuk meronta, untuk menggerakkan tangannya pun anggi sudah tak kuasa. Dia pasrah sepasrah2nya membiarkan pria2 bejat itu menciumi, mengigiti, meremas2 dan memperkosa dirinya berulang kali. Tiada jeda istirahat untuk anggi. Ketika ke 11 pria itu menyelesaikan ronde pertama, langsung dilanjutkan oleh si kakek tua itu lagi. Berbagai gaya yang mrk pakai. Membolak-balik tubuh indah boneka sex itu berkali2. bahkan *******in anggi secara bersama2 sampai akhirnya anggi pingsan kecapean oleh hajaran mrk yg membabi buta. Dan walaupun tau anggi sudah pingsan pria2 yg belum mendapat ronde ke 2 terus memakainya dgn nikmat sambil tertawa2. Rambut, wajah, tubuh, mulut, dan vagina anggi sudah dipenuhi oleh sperma 11 pria selama 2 ronde berturut2. bau pesing dan bau sperma merebak kemana2 terbawa angin tengah malam yang menerpa ke 12 org itu. Tubuh boneka sex cantik itu telentang spt huruf X di tengah para lelaki hidung belang yg kini asik menikmati rokok dan mengobrol sambil ngakak melihat hasil kerja mereka. 2-3 orang kembali melanjutkan ronde ke 3 pada tubuh boneka indah itu. ?terus, mau kita apain nih cewek?? cetus seseorang pria bernama blue_iced yg kini sudah mengenakan kembali pakaian kerjanya. ?udaaah?? tinggal aja di sini. Paling besok pagi ada yg nemuin.? Jawab char. ?walah jangan. Kasian nih cewek. Kalo bisa gw aja yg bawa pulang. Lumayan buat gw entotin tiap hari,? tukas johansyah. Yang lain tertawa. ?enak aje lu! Gw juga mau kalo boleh!!? seru yang lain. ?ude gini aja. Kita tunggu dia sadar, trs kita anterin dia ke tujuannya. Ya kita ancem2 dikit lah biar dia ga lapor ke siapa2.? Usul si supir kisut. ?iya dah. Kasian juga nih romannya. Mana cantik banget. Jangan sampe kita beresiko terlalu besar.? ?yoeee coy, apalagi kan emang kita nemunya dia udah kagak pake celana dalem. Berarti emang bisyar dong!? blue_iced mengomentari. ?setubuuuuuhh!!? jawab yang lain. Ke 11 pria itu duduk mengelilingi tubuh telanjang anggi yang begitu mengkilat diterpa sinar rembulan. Waktu telah menunjukkan pukul 2 pagi. Berarti telah 6 jam mereka berpesta pora dengan tubuh boneka cantik ini. Tubuh anggi telah dipenuhi oleh sperma2 mrk mulai dari rambut, mulut, wajah, leher, dada, perut, kemaluan sampai kaki2, tetapi kecantikannya memang tak tertutupi. ?mmmmm??.. sorry nih, gw masih pingin *******in dia? ronde ke 3!!? char membuka pembicaraan. ?Manggaa juragaan??? sahut yg lain. Dan char pun kembali *******in tubuh pingsan anggi di depan 10 pria lainnya. Disusul kemudian oleh pria2 lain yang langsung konak demi melihat tubuh cantik boneka sex mereka. Jam 4 lewat setelah ke 11 pria mendapatkan giliran ******* di ronde ke 3, anggi perlahan2 mulai siuman. Dibukanya kedua bola matanya yg indah gemerlap. Sekujur tubuhnya terasa sakit. Bibirnya, lehernya, toketnya, dan vaginanya. Tubuhnya memar2 dipenuhi bekas cupangan kakak2nya, pak hahaha dan ke 11 pria hidung belang itu. Anggi mulai menangis terisak2. dunia serasa kiamat bagi anggi. ?cup???.cup???cup?? anak manis??? jangan nangis lagi dong. Kita2 mau bilang terima kasih udah boleh *******in artis secantik nabila ini??eh mirip nabila ini?? belum pernah ******* senikmat ini seumur hidup kakek??..? hibur si kakek. ?iya memek kamu luar biasa liat. Ga ada yg ngalahin deh!! Sumpah!? cerocos johansyah. Yg lain ngakak. ?jadi skrg kita mau berbaik hati ke kamu. Kamu mau pulang kemana? Kita anterin.? Ucap char. Anggi menggeleng. Dia takut bila gerombolan pria hidung belang ini tau dimana rumahnya, mrk akan menyatroninya kapan2. ?saya?? minta??.. diantar?? ke?? stasiun???. Kereta??? aja??? pak??????.? Bisiknya nyaris tak terdengar. ?ooooooooo gampang???.? ?wah barengan dong luh sama gw?!? cetus blue_iced. ?iya, gw juga mau naek kereta nih.? Char dan johansyah menimpali. ?ya udah kek kalo gitu turunin kita di stasiun aja. Ntar kita kawal si eneng ini.? ?sip??? sip sip sip sip sipppp??????. Tapi inget ya neng, jangan bilang sapa! Ngarti kagak luh??? Anggi mengangguk lemah. Tubuh indah anggi yg lunglai langsung dipakaikan seragam sekolahnya lagi. Lalu dibopong kembali ke dlm angkot. Krn lemah anggi pasrah saja. Wajahnya pucat dan gemetaran. Di dalam angkot anggi didudukan di tengah2 lajur utk 6 penumpang. Pria2 di dlm angkot masih nyempet2in untuk menghiasi leher dan toket anggi dengan cupangan2 mrk. Bahkan ada yg berganti2 berjongkok untuk menyedot dan melumat2 mekinya. Anggi yg masih setengah sadar Cuma bisa pasrah saja membiarkan kemeja dan rok seragam SMP nya kembali diobrak-abrik pria2 bejat itu. ?lumayan?..buat kenang2an si enon.? Kata mrk setelah berhasil membuat cupangan2 di leher, toket dan memek anggi. Semua ngakak sepanjang perjalanan menuju stasiun kereta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s