Teman Dikelas

Standar

Hari berganti bulan, tak terasa sudah 1 tahun lebih anggi menjalani kehidupan pelecehan sexual dari ke 3 kakaknya. Tiap malam mereka tidur ber 4 di kamar anggi. Bergantian mereka menunggangi tubuh putih mulus anggi atau bibir anggi. Tiap hari pula anggi harus selalu rela melayani nafsu sexual ke 3 kakaknya. Kadang sambil menonton tv atau makan malam atau terima telpon pun, kakak2nya menyusu di toketnya yang mungil, mencupangi toketnya, atau mengocok kemaluan anggi dengan jari2 mereka yang panjang. Sering juga anggi harus tidur dengan bibir januar menyusu ke toket kanannya, farid di toket kirinya dan sony di vaginanya yang mengangkang, sampai pagi?? Karena selalu digenjot sex berkali2 tiap hari anggi jadi sering telat datang ke sekolah. Pelajaran di kelas pun sering keteteran krn anggi jarang bikin PR. Kini anggi sudah kelas 1 SMP dan menjadi bunga yang sedang merekah. Siapapun pasti ngiler tiap kali anggi melintas di depan mereka. Co2 seperti si semut, chale, capung, cyco, setan13, cavalera, audin, bladibla, renspie, dan lovemeagain, adalah beberapa nama dari sederetan co2 yang selalu berusaha mendekati anggi. Dari mrk yang sekelas ataupun yg berbeda kelas, semua selalu konak melihat kecantikan dan kesegaran tubuh anggi. Cuma krn sony selalu menguntit dan menempelin anggi di saat datang, istirahat dan pulang sekolah maka co2 itu begitu kesulitan utk mendekati anggi. Mrk yg 1 kelas dgn anggi Cuma punya kesempatan mendekati anggi di dalam kelas. Dimana pun anggi duduk, mrk pasti duduk berebutan di sekitarnya. Cavalera yg paling sering duduk di sblh anggi. Dan spt co2 yang lain, siapapun yg berhasil duduk di samping anggi pasti melakukan sexual harashment pada anggi. Mereka pura2 nggak sengaja menyenggol toket anggi yang mungil dan Cuma tertutup kaos singlet tipis. Sering mrk menjatuhkan sesuatu ke bwh meja dan mengintip cd anggi waktu mengambilnya. Sering mrk duduk berdempetan dengan anggi dan menggerayangi paha dan dada anggi. Anggi tentu saja tidak suka. Tapi tiap kali dia pindah duduk pun pasti co yang duduk di sebelahnya akan melakukan hal yg sama. Sedangkan ce2 semua judes dan iri pada kecantikannya. Sehingga bila anggi mau duduk di samping ce, malah ce2 itu yg segera pindah ke meja lain. Hari ini giliran renspie yg duduk di samping anggi. Dan spt yg lainnya selama jam pelajaran itu renspie menjadi sangat konak dan gelisah ingin menggerayangi tubuh anggi. Biarpun dalam balutan baju seragam SMP, tapi kecantikan dan keindahan tubuh anggi memang tak tersembunyikan. Rok pendeknya sejengkal di atas lutut dengan kaos kaki putih yang menutupi kakinya yang jenjang. Renspie pelan2 menurunkan kaca berukuran 5x10cm di lantai tepat di bwh rok anggi. Dari situ dia bisa melihat cd anggi yg berwarna putih. Renspie melihat ada bercak2 basah di cd itu (krn tadi waktu mandi pagi seperti biasa anggi dimandiin dan dientotin sony, januar dan farid dulu di rumah. Sehingga kini sperma ke 3 kakaknya luber keluar vaginanya). Renspie langsung meng sms bladibla, lovemegaain, dan co2 lain ttg warna cd dan bercak2 basah di cd itu. Temen2nya langsung merespon : ?weeeeee?? jangan2 abis dientotin tuh ce jadi cd nya penuh sperma!? semua co langsung gelisah. ?Terus gimana dong?? tanya renspie via sms. ?udah? hajar aja bleh!? balas teman2nya. Renspie agak2 worried. Maklum guru yg mengajar killer. KILLER?? NAH! Itu dia jawabannya. Anggi pasti juga takut kalo bikin gara2 di kelas ini!! Renspie mulai beraksi. Kebetulan anggi duduk menempel tembok di deretan ke 2 dari belakang. Di sekitarnya semua co2 capung, semut, setan, cavalera, bladibla, lovemeagain, cyco, audin dan chale. Berarti posisi AMAN TERKENDALI!! Renspie menulis secarik kertas : LU DIEM ATAU KITA PERKOSA RAME2 NTAR?! Anggi kaget membaca tulisan itu. Dia ingin bergerak tapi seringai co2 di sekitarnya sangat menyeramkannya. Apa yg akan mrk lakukan di dlm kelas si killer ini?? Apa yg akan mrk lakukan?? Melihat anggi ketakutan, renspie merasa aman. Tangan kanannya langsung meraba2 dan mengelus paha anggi. Anggi bergeser mepet ke tembok. Renspie memepet tubuh anggi. Skrg tangan kanannya langsung menyerang cd anggi. BASAH!! Cd anggi memang basah. Renspie menarik jari2nya dan menciumnya. BAU SPERMA!!!!!!!!!! Renspie langsung menyeringai kaget dan meng sms temen2nya. ?gile juragan?? bau SPERMA bro!? balasan sms langsung membabi-buta. ?Hajar!!? ?Sikat abuess!? ?Tancep! Tancep!!? Anggi ketakutan menempel di tembok. Dia bingung bagaimana melepaskan diri dari situasi ini. Jelas renspie tau bhw itu bau sperma. Co2 pasti akan makin ganas mengganggunya. Tapi dia juga takut pada si killer. Berkali2 anggi dihukum krn telat dan tak membuat PR. Anggi tak berani berkutik. Jari2 renspie kembali beraksi. Dengan berani dia mengelus2 dan menjalari ke 2 paha anggi. Lalu menyelipkan jemarinya ke dlm cd anggi. Anggi diam tak bergerak dan panik. Bahkan bernafaspun anggi tak berani takut si killer menoleh ke arahnya. Ditahannya nafasnya dan dibiarkannya dgn terpaksa jari2 nakal renspie bermain2 dlm cd nya. Jari2 itu kian ganas. meremas2 kemaluan anggi dan masuk masuk dan masuk kian dalam ke lubang vagina anggi. Anggi memejamkan matanya ketakutan. Renspie kian buas. Jarinya mengocok lubang kenikmatan anggi dengan sadis. Klitoris anggi dipermainkan dan ditarik2. anggi menggigit bibir dan menutup matanya kuat2. Jam demi jam berlalu. Anggi kepayahan menahan orgasmenya yg berulang2 melandanya. Dia hanya mendengus perlahan, memegang erat buku2nya dan menjejak2an kakinya tiap kali orgasmenya melanda. Tanpa peduli anggi yg berkali2 orgasme, jari2 renspi terus mempermainkan vagina anggi yang tak berbulu. Dikocoknya terus dgn ganas. dia sungguh ingin *******in anggi. Sayang ada si killer di kelas. Tapi berkat killer juga anggi akhirnya takluk padanya. Jam 5 sore!! Berarti telah 5 jam anggi diperkosa oleh jari2 renspie. Cd nya sdh basah oleh cairan orgasmenya. Baju seragam dan rambutnya pun telah basah oleh keringatnya. Wajahnya pucat ketakutan tapi juga memancarkan kenikmatan tiada tara. Bell berdering panjang. ?Ya anak2 sudah jam 5, kalian pulang dengan baik. Kecuali ANGGI! Kamu dari tadi nggak konsen ke pelajaran Bapak ya?!! Kamu tinggal di kelas! Saya mau bicara dengan kamu!!? Anggi terhenyak kaget. Ternyata si killer memperhatikan dirinya. Apakah killer tau apa yg terjadi? Apa killer tau apa yg dikerjakan renspie padanya sejak jam 12 tadi?? tubuh indah anggi gemetar ketakutan. Anggi sungguh2 sangat ketakutan???????.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s