perjakaku diambil tetanggaku

Standar

yang udah kenal dengan ku pasti tau ini cerita apa.
Kejadian ini berawal ketika aku duduk dibangku smp kelas 2. namaku berinisial H. Ciri-ciriku: tinggi 173cm, berat badan 62, orang2 bilang aku ini mempunyai badan yg cukup atletis karna aku hobi berolah raga. Cukup itu saja ciri-ciri tentang diriku.

Waktu itu aku pulang sekolah.dirumah ga ada siapa-siapa.papaku kerja dari pagi sampai sore jam 5.ibuku guru sma.dirumah, aku biasa menghabiskan waktu dengan menonton tv kadang mengerjakan PR kalo ada dan kebetulan hari ini ga ada PR biasanya kalo ga ada PR, aku selalu main playstation dirumah tetanggaku yang anaknya masih kelas 2 SD namanya robi anak tunggal dari tante rere dan om fadil. Om fadil adalah seorang militer yang berada dikota lain. jadi om fadil tentu saja jarang ada dirumah.sedangkan, tante rere cuma ibu rumah tangga yang berumur 28 tahun. Wajahnya manis tubuhnya cukup indah karna kulitnya putih dan selalu menggunakan daster jika sedang dirumahnya.
setelah ganti baju, aku langsung kedapur mencari makanan untuk makan siang.setelah selesai, aku langsung pergi kerumah tetanggaku. Disana robi sedang bermain PS kesukaannya. aku selalu ditantang bermain balap motor sama dia.
“wah.. Lagi asyik nih..maen ps, dah siap lawan kakak belom?”.
Begitu tantangku pas masuk rumahnya.
“eh..kak H, yuk maen sama aku yuk!! Dari tadi ga ada lawan nih!! Com nya cemen semua”.
Kuakuai dia lumayan jago main balap motor, tapi dia belom pernah menang lawan aku.
“hahaha..mau nantangin nih..sapa takut”.
Singkat cerita. Aku bermain ps dengan robi hampir 2 jam. Tiba-tiba pintu kamar ibunya terbuka, dan ibunya keluar.
“duh..nih anak dari tadi kerjanya main ps melulu. Robi !! Tidur siang sana, kalo ga ps nya ibu umpetin lagi nih!!”
begitu kata ibunya setelah keluar dari kamar.
“ya bu..!! Kak aku tidur dulu ya!! Kakak main aja sendiri. Ntar kita sambung lagi”.
sambil cemberut dia berkata padaku dan langsung masuk kamar yang ada dilantai atas.
“kalo gitu aku pulang dulu tante”.
“ee…jangan pulang dulu, disini aja dulu. Tante mau minta tolong nih!! Boleh kan”.
“minta tolong apa tante?”
.”pijitin punggung tante ya!! Badan tante pegel-pegel nih!!”.
“wah..Aku ga bisa mijit tante.ntar malah jadi tambah pegel”
“ntar tante ajarin deh. Sekarang masuk kamar tante ya”
Saat itu aku belom berpikir apa-apa dengan kemauannya. Aku pun mengikuti kemauannya. Setelah masuk kamar, tente rere langsung tengkurep diatas kasurnya.
“nah..!! Sekarang kamu naik aja kekasur, trus pijitin punggung tante”.
Aku pun naik keatas kasurnya yang empuk dan langsung mijitin punggung tante rere.
“H..!! Katanya ga bisa mijit, tapi kok enak banget, belajar dimana H..?”
“aku ga pernah belajar mijit tante”
“biar pijitan kamu lebih enak, kamu mijitnya pake lotion aja, lotionnya ada dilaci meja, ambil dulu gih!!”
“siap tante”
Aku pun mengambil lotion yang ada dilaci mejanya. Begitu aku balik kekasurnya, ternyata tante rere udah menurunkan dasternya sampai pinggang.
“H..!! Tolong copotin kaitan BH tante dong, susah nih!!”
Melihat pemandangan yang ada didepanku, badanku jadi gemetar semua, karena belum pernah aku melihat pemandangan seperti ini.
“cepetan dong, kok malah bengong gitu?”.
“iya tante”
Sambil gemetar, ku buka pengait BH nya, trus dia mencopotnya sambil mengangkat badannya. Otomatis toketnya kelihatan. Wah..!! Toketnya putih bergelantungan sambil goyang-goyang.kataku dalam hati.
Aku pun mengoleskan lotion itu kepunggungnya dan mulai memijit lagi.
Setelah beberapa lama, dia menyuruhku mijitin kaki dan pahanya.
“H..! Sekalian aja kaki tante ya, biar gampang tante buka baju tante, ga apa-apa kan!!”
“ya tante” jawabku.
Sekarang dia hanya memakai CD aja yang berwarna putih tapi sangat mini.mirip g-string tapi bukan.dalam keadaan tengkurep dia membuka sedikit pahanya dan terlihatlah lekuk bentuk memeknya. Kontolku dari tadi udah keras senut-senut. Dan terbayang diCD nya basah seperti kencing dikit. Tiba-tiba dia membalikan badannya dan terlihatlah toketnya yang indah.lalu dia berkata.
“H..! Tangan Kamu kok gemeteran gitu? Dah capek ya? Kalo capek istirahat aja dulu. Sini tiduran deket tante”
Sambil menarik tanganku dia juga menyenggol kontolku yang dari tadi sudah keras ga tau sengaja, ga tau ngak. Tapi dia cuek aja.
“capek ya? Duh..kacian”
“ng..ng..ngak tante”
“kok kamu gugup gitu sih? Kamu kerangsang ya? Hayoo ngaku..?”
“Ng..ngak tante, aku cuma mmm…ga tau tante”.
“nih..apa? kok bangun keras lagi”sambil tangannya megang kontolku.
“Anu..tante..ga tau..?”
“Emang kamu belom pernah liat cewe telanjang?”.
“Belom pernah tante”
“kamu suka ga liat tante kaya gini?”dia pun meraih tanganku dan meletakkannya ditoketnya.
“sessu..sus..suka, tapi aku takut tante marah”
“tante ga akan marah kok, asalkan tante boleh liat kontol kamu. Boleh kan?”
“jangan tante aku malu”
“kok malu? Tante aja ga malu telanjang depan kamu” sambil tangannya meraih tanganku dan meletakannya dimemeknya yang tebungkus CD.lalu dengan buasnya dia membuka celana serta CD ku. Aku pun kaget tapi aku cuma diem aja. Lalu dia memasukan kontolku kedalam mulutnya. Tiga kali kocokan, aku merasa mau pipis.dan tampa bisa aku tahan, croot…croot..croot…keluarlah cairan aneh tapi bukan pipis. Tubuhku bergetar hebat dan badanku jadi lemes.“kok belom apa-apa udah keluar?”
“ga tau tante, tiba-tiba aku jadi pengen pipis”
“ini bukan pipis sayang, ini namanya sperma, emang kamu belom pernah onani gitu?”
“onani itu apa tante? Aku ga ngerti?”
“wah..kamu perjaka ting-ting ya!! Masa onani aja ga tau. Itu loh, kalo kontol lagi tegang, biasanya cowo-cowo suka ngocokin kontolnya sama tangannya sendiri.kamu belom pernah kekuar kaya barusan ya?”
“belom tante, aku juga merasa aneh, kok bisa ada cairan gitu ya?”
“hahaha…wah!! Berarti tante udah ngambil perjaka kamu dong,kalo gitu tante kasih hadiah deh!! Tapi jangan bilang-bilang siapa-siapa ya”.
“Ya tante. Emang tante mau ngasih hadiah apa?”
Tiba-tiba dia langsung membuka CD nya dan jongkok diatas paha ku sambil memegang kontolku dan mengarahkannya kememeknya. Dan blees…!! Kontolku masuk kedalam memeknya yang hangat.disana aku merasakan kontolku serasa dipijit-pijit.
“ah…enak H..!! Goyangin pinggulmu dong ah…ah..mmm…!!!”
bagai orang gila dia menggerakan pinggulnya naik turun kadang maju mundur dengan cepatnya. Kali ini aku bertahan cukup lama. Tiba-tiba dia berteriak.
“aaahhhh….tante keluar…tente keluar…oh my god..enak banget….!!!”.
Kurasakan memeknya berdenyut-denyut dan terasa kontolku seperti disiram air hangat.
“tante kenapa? Sakit ya tan..? Maafin aku ya!!”
“ga apa-apa H..!!! Aku malah puas kok makasih ya. Kalo gitu sekarang tante yang dibawah, kamu diatas!! Kan kamu belom keluar”
Dia pun mencabut kontolku dari memeknya. Lalu dia tidur terlentang sambil mengangkangkan kakinya lebar-lebar.
“nah.. Sekarang kamu masukin pelan-pelan, sini mana kontolmu”
Dia pun meraih kontolku dan mengarahkannya lagi kememeknya.
“sekarang, tekan pantat kamu H..!!”
Aku tekan sambil masuknya kontolku pelan-pelan dan betapa enaknya ketika kontolku masuk semuanya dan.
“oouuuh…enak H..!! Kamu udah pinter ya. Goyangin yang kenceng H…!!! Yang kenceng oooh….memekku senut-senut lagi aah..geli…oouh…!!!”
Kugoyangkan pingulku dengan cepet dan tiba-tiba, aku merasa mau pipis lagi kayak tadi.
“tante aku mau pipis kayak tadi lagi nih”. Tadinya aku mau mencabut kontolku tapi dia melarangnya.
“jangan dicabut H..!! Aku mau kamu keluarin sperma kamu didalam memek tante. Tante juga mau keluar. Tante mau anak dari kamu oouuuh…!!!”
Dan tampa basa-basi lagi..crot..crot..crot..crot..crot…
Lima kali semprotan spermaku keluar didalam memek tante dibarengi bergetarnya tubuh tante rere
“ooh…tante aku pipis..maaf tante, ga ketahan lagi..!!”
“sama H..!! Aku juga keluar. Enak banget…!! Sperma kamu anget banget…!! Mudah-mudahan tante bisa hamil lagi sama sperma kamu. Makasih banget, udah lama tante ga merasa puas kaya gini lagi gara-gara papanya robi jarang pulang..!!”
mendengar kata itu, aku jadi takut kalo ketauan om fadil bisa-bisa aku mampus nih!!.
“tan..!! Om fadil ga akan marah sama aku, aku takut kalo om fadil tau, aku nanti dibunuh ama om fadil..!”
“Ga akan tau kok, lagian 2hari lagi suamiku pulang, biasanya dia suka minta jatah dan dia akan nyetorin spermanya buat tante, jd kamu ga usah takut. Ya udah kamu pake baju dulu sana ntar lagi papa ama ibu kamu mau pulangkan.
Mendengar kata2 itu aku jadi lega. Lalu aku pamit pulang.
Dua hari berikutnya om fadil pulang. Dan kata tante rere dia melakukan apa yang tante rere katakan waktu itu. Sampe sekarang om fadil ga tau perbuatan kami berdua. Tapi 2 bulan kemudian tante rere berkata padaku kalo dia belom hamil juga. Tampak wajah sedih dari mukanya yang manis.tapi aku lega juga kalo sampe tante rere hamil oleh ku apa jadinya nanti.
Sekarang aku pindah rumah dan ga pernah lagi ketemu dengan tante rere. Aku melakukan ml cuma satu kali. Sebenarnya aku ketagihan. Tapi aku ga berani melakukannya dengan cewe lain. Mungkin nyaliku emang kecil dalam mendekati cewe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s