SMS Selingkuh

Standar

Hari itu aku seperti biasa
mencuci motor , ku basahi motor
ku dengan sabun lalu ku gosok
gosok sampai berbusa,setelah
berbusa aku bilas dengan air
sampai bersih , belum aku
keringkan dengan kanebo, eh
tiba2 ada suara sms dari hp ku,
ku lihat hpku lalu kubaca pesan
singkat yang terkirim dari nomor
yang tak ada di memori di hp ku,
kupikir ini nomer siapa ? lalu
kubaca isi sms nya yaitu
“Hai ,Apa kabar sayang ?” Aku
pikir salah sambung ,aku diamkan
saja.
Malam dingin dan sedikit rintik2
hujan tapi aku tetap saja
membawa motor ku ke jalan
untuk menjemput istriku pulang
kerja,maklum malam itu dia
lembur jadi dia pulang tak
seperti biasa. Segera ku tarik
gas tuk melaju kan motor ku.
Tiba di tempat kerja istriku aku
tunggu dulu sampai keluar dari
tempat kerja istriku itu, aku
tunggu sambil memainkan hp ku
lalu aku di kejutkan kembali oleh
sms yang muncul di layar hpku,
ku buka kembali sms itu dan ku
baca“Say,kok gak di balas sms
aku sich ,kenapa dah lupa ya ma
aku?“
aku pun membalas sms itu
karena aku pikir dia salah
sambung sampai dua kali aku
jawab“Maaf mungkin anda salah
sambung ! “
“Aku shinta bekas pacar mu
dulu !”
Aku sangat terkejut dengan
balesan sms tadi ,rupanya dari
shinta bekas pacarku dulu,tapi
dia ada perlu apa kok sekarang
dia sempat2nya sms aku setelah
selama 2 tahun lost contact
Setelah dia meninggalkan diriku 2
tahun yang lalu karena married
dengan cowo yang lain,hatiku
sempat broken, tapi aku tetap
menerima keputusan nya karena
shinta menuruti apa yang di
perintah kan oleh orang tuanya
karena mereka menjodohkan
dengan pria pilihan mereka(ortu).
Aku langsung telepon aja dia,
“Shinta,gimana kabar kamu ?”
Shinta: “aku baik saja ?” .segera
kuhentikan telepon ku
“Shinta,nanti lagi yah aku
telepon” karena aku melihat
istriku sudah keluar dari
kerjaannya dan mulai berjalan
mendekati aku.
“Telepon dari siapa a ? ” ujar
istriku ” Oh ,itu dari teman lama
” tapi aku gak bilang dari shinta
karena istriku pasti marah kalo
itu telp dari Shinta bekas
pacarku dulu.
Pagi hari nya aku pun pergi ke
tempat pekerjaan ku seperti
biasa, setelah sampai di tempat
kerja aku pun langsung
melakukan pekerjaan ku seperti
biasanya.
Jam menunjukan angka 12 itu
artinya aku mulai beristirahat
setelah pergi makan keluar aku
berdiam diri sekaligus memikirkan
mengenai kejadian kemarin
malam ketika aku di sms ma
Shinta, aku berpikir kenapa dia
menghubungiku lagi padahal dia
sudah berkeluarga dan punya
momongan.
Hp ku pun kembali berbunyi dan
ketika ku angkat ada seorang
wanita berkata“Halo,selamat
siang sayang ?” dan aku pun
menjawab “Siang” oh rupanya si
shinta lagi .Kami pun mengobrol
ngalor ngidul mengenai hubungan
kita di masa lalu,aku pun kembali
mengenang masa2 indah aku dulu
sama dia ,Tapi ah sudah lah itu
hanya masa lalu saja.gak akan
terulang kembali lagi pula kita
berdua sudah memiliki kehidupan
masing2.
“Deni,Kamu masih sayang gak
sama aku?” kata shinta .Aku pun
terkejut kenapa dia bisa sampai
bisa berbicara seperti itu.“Aku
masih sayang banget ma
kamu ,tapi kita kan sudah
berbeda saat ini” aku jawab. lalu
dia berkata “Den,kalo kamu
masih sayang ma aku ,aku ingin
bertemu ma kamu lagi tapi tanpa
sepengetahuan istri kamu,aku
hanya ingin curhat saja ma kamu
mengenai rumah tangga aku”
Aku tidak bisa menolak karena
dia memohon kepadaku dan
berjanji hanya satu kali ini saja.
Aku pun mengiyakannya dan
bersedia untuk bertemu lagi
dengan nya.
Singkat cerita aku pun
menunggu di tempat yang telah
di sepakati yaitu di tempat biasa
restoran tempat langganan kami
dahulu , lalu aku melihat seorang
wanita yang mulai mendekati
tempat aku.Aku lihat dari dekat
dan ternyata Shinta.Aku
perhatikan wajah dia semakin
cantik aja gumamku dan kulihat
tubuhnya begitu sintal dengan
payudara yang menurut aku sich
besar jika di banding dengan
kepunyaan istriku.
Aku bergumam lagi andai kami
dulu jadi menikah pasti aku
sangat senang.
“Hai,melamun aja,!” Shinta
berkata kepadaku memecah
keheningan aku.
“Shin,kamu semakin cakep aja
semenjak aku di tinggal ma
kamu” aku menggodanya dan dia
pun terlihat senang.
“Oh ya da apa kamu mau mau
ketemu ma aku lagi?”
“Kenapa gak boleh yah,ya udah
aku pulang lagi nich”
“Tidak aku bercanda aja kok”
ujar ku
“Aku gak bahagia Den”
“kenapa kamu gak bahagia terus
bilang ma aku?””Sambil aku
menyantap makanan
“Aku gak bahagia dengan suami
aku sekarang aku mau
mendapatkan kebahagian lagi ma
kamu den”. Katanya dari dulu
juga Shinta masih sayang sama
aku
Aku mendengarkan semua uneg2
di pikiran dia selama dia menjalani
kehidupan rumah tangga dia. Aku
turut sedih aja mendengar
nya .Selama ini dia menderita
karena suami nya selingkuh
dengan teman sepekerjaan
nya.shinta bercerita ma aku.
Shinta mengetahui nya karena
membaca sms2 hp
suaminya.Puncak nya yaitu
ketika ada sms dari selingkuhan
suami dia yang isi nya yaitu
“Yang,malam ini kita ketemu di
hotel Preanger aja yah aku
tunggu di loby jam 20.00 wib.”
Lalu shinta pun pergi ke tempat
tersebut dan melihat dengan
mata kepala sendiri,melihat suami
nya bertemu dengan teman
ceweknya itu,lalu mereka berdua
masuk kedalam kamar.”Seperti
itu lah Say kelakuan suami aku”
shinta berkata sambil menitikan
air mata. Aku bilang kok punya
istri cantik (shinta) masih bisa2
nya selingkuh. Aku langsung
mengusap air matanya dengan
sapu tangan.
Rupanya pembicaraan kami
berdua tak terasa dan aku lihat
sekarang sudah jam 22.00 wib.
“Shin,aku antar kamu pulang
yah”
“Jangan ,aku gak mau pulang?”
“terus gimana anak kamu ,kan
kasihan dia di tinggal ma kamu”
“anak ku sudah aku titipin sama
neneknya,aku pokoknya gak mau
pulang?”
“trus kamu mau kemana malam
ini?”
“kemana aja yang penting gak
pulang kerumah suami aku”
Aku pun bingung karena kalo di
bawa kerumah ku pastinya
istriku marah.
“malam ini aku titipin kamu di
tempat teman ku aja
yah,kebetulan rumah nya saat ini
lagi di kosong karena teman ku
sedang keluar kota?”
“Ok”
Akhirnya kami sampai di rumah
teman ku itu, aku menelpon dulu
ma teman ku mau pinjam rumah
nya selama dia di luar kota
untuk di tinggali sama
shinta.rupanya teman ku akan
pulang satu bulan lagi.
Aku pun masuk kedalam rumah
kulihat agak sedikit berantakan
dan aku membersihkan nya
maklum rumah orang bujangan
seperti ini aku bilang.
Setelah semua rapi aku duduk di
sofa dan shinta pun mendekati
aku dan bilang lagi
“Den,aku sangat sayang sama
kamu”
“aku pun sayang ma kamu ”
ujarku.
Mungkin karena situasi dan
kondisi kami saat itu sangat
mendukung maka terjadilah
peristiwa yang seharusnya tak
boleh terjadi.
Aku menatap kedua bola mata
nya agak lama lalu aku berkata
aku sayang kamu.
Aku pun mulai memeluk nya erat
dan mulai ku ciumi bibirnya yang
merah itu,hatiku saat itu sangat
berdebar dan sensasi nya sangat
nikmat sekali mungkin karena
aku sudah lama tidak berciuman
ma dia.
Sambil berciuman aku meraba2
payudaranya dan aku perlahan
membuka kancing bajunya satu
persatu akhirnya shinta hanya
berbalutkan bra dan cd.aku lihat
warna nya pink dan ada renda2
disisi2nya.aku semakin melotot
aja ketika shita melepas cd dan
bra nya.
kuciumi bibirnya lalu keleher nya
“oh..oh..oh..uh..uh..”ujar shinta
karena ku masukan jari tengah
ku ke liang nikmat miliknya.
setelah agak basah liang
nikmatnya aku pun meminta
shinta untuk membuka semua
baju ku dan mengulum burungku.
dia pun mau.
“Ooooh..oh…..uhhhh….ohh terus
shin..sepongan kamu sangat
nikmat”
kami pun melakukan posisi 69
dan kita saling menjilat
kenikmatan2 kami.
“oh..oh..oh….oh..ohh..uh..uh..haaaah….ouh.
…” hanya suara itu saja yang
kudengar dari mulut shinta dan
aku.
“Shin,sudah yah aku masukin aja
sekarang”
“Iya sayang masukin aja”
Aku pun merubah posisi dan
sekarang kita berhadapap2an
aku mulai memasukan burungku
ke liang nikmat shinta.
“Sleb..sleb..sleb..”agak sedikit
susah memasukan nya,tapi
berkat perjuangan aku pun bisa
menembus ke dalam liang nikmat
shinta.
kurasakan nikmat yang tiada
tara ketika burung ku
bergesekan dengan dinding2
liang nikmat
shinta.”Ohhhhhhh…..ohh..ohh..ohh”
Aku melihat shinta pun sangat
menikmati gesekan2 itu.
Lama2 aku mempercepat tempo
masuk keluarnya burungku itu
dan aku berkata ma
shinta”Sayang aku mau keluar
sekarang nich”
“iya sayang aku juga mau keluas
bentar lagi” ujarnya
“oh….oh….oh….ohhhohhh..ohh”
Shinta pun semakin erat saja
dan aku pun semakin cepat
penetrasinya”
Hingga aku mengeluarkan semua
tenaga ku yang tersisa dan kami
pun mendapat orgasme
berbarengan
“oh..oh..oh..oh..oh..uh..uh..uh.uhh.ooooooh…….
……ooohhhhh”
aku pun terkulai di atas tubuh
shinta dan shinta pun sama sama
relaksasi.
“Sayang nikmat sekali bercinta
denganmu sandai kamu adalah
suami aku”
“sayang aku juga merasakan
nikmat yang susah untuk aku
ungkapkan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s